BIBIT TANAMAN BUAH

https://www.agrowbiotani.com/2023/08/bibit-taman-buah.html

Setiap kita menanam pohon tanaman yang pasti di awali dengan dasarnya bibit baik itu bibit rambutan, durian, kelapa, lada, jeruk, mangga dan lainya.


Bibit unggul merupakan bibit pilihan yang disukai oleh para pecinta tanaman baik itu perkebunan maupun pertanian.

Bibit unggul bibit yang sudah disotir yang sebaik mungkin, sehingga hasilnya pun memuaskan akan Teti harus dengan adanya perawatan, seperti memberi pupuk, menjaga gulma dibawah pohon, membasmi hama dengan pestisida dan penyiraman secukup mungkin bahkan ada sebagian memangkas cabang atau ranting supaya cepat berbuah dan pohon tanaman pun tidak terlalu tinggi. Ini Adah sangat penting pagi para petani yang selalu bercocok tanam di kebun.

Sebelum anda membudidayakan atau bercocok tanam alangkah baiknya mempelajari dulu cara-caranya atau ilmunya sehingga anda mampu dan yakin dalam bercocok tanam.

Pepatini dapat menonton video tutorial cara budidaya taman di YouTube atau di Facebook atau di tempat sosomedia lainnya atau pada teman-teman anda yang sudah berhasil dalam berkebun.

Ada sebagian tidak suka semai bibit sehingga mengambil jalan pintas yakni membeli bibit yang sudah siap taman kepada orang lain.
Kami dari agrowbiotani atau biotani Aceh sudah tersedia berbagai macam bibit tanaman.

Bagi yang berminat bisa hubungi kami khususnya wilayah Aceh dan sekitarnya. Link WA 6282290658724
Telp
082258233466

Anda bisa ambil ditempat dan pengiriman.
Demikianlah yang dapat saya berikan infoermasi. Semoga para pembaca menambah wawasan dan ilmu pengetahuan.

Terimakasih.

0 comments:

Post a Comment

Video Pertanian

Halaman Facebook

Popular Posts

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *