http://agrowbiotani.blogspot.com
Kelengkeng Hawai merupakan jenis kelengkeng dataran rendah, sejenis dengan kelengkeng merah atau ruby. Meskipun buahnya tidak sebanyak kelengkeng lainnya, kelebihan dari matalada ialah biji kelengkeng ini hanya sekecil lada, buahnya besar dengan diameter 2,5 sampai 3 cm serta berwarna putih.


Kelengkeng Jenis ini merupakan salah satu jenis buah kelengkeng dimocarpus longan yang memiliki keunggulan pada ukuran biji yang sangat kecil dan buahnya yang berukuran besar. Kelengkeng yang satu ini sangat cocok ditanam di dataran rendah dengan iklim panas bersuhu 30-35 derajat celcius. Kelengkeng jenis ini menyukai tanah gembur yang kaya dengan kandungan organik. Perawatannya pun cukup mudah dan tidak membutuhkan perlakuan khusus, yang penting mendapat sinar matahari yang cukup dan tercukupi nutrisinya.

Kami Jual Bibit Kelengkeng Matalada Unggul dan melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia selama terjangkau oleh expedisi. Kami bekerja sama dengan beberapa expedisi ternama seperti  JNE, TIKI, Indah Cargo, JET Ekspress, PT. POS Indonesia , MEX Barlian Dirgantara, Go-Send, Go-Box dll . Kami akan memilihkan dan merekomendasikan jasa expedisi yang paling hemat dan cepat bagi anda.

Garansi kami berikan untuk tiga hal berikut :
Bibit mati saat di terima yang diakibatkan kesalahan packing.
Bibit terbukti bukan varietas asli.
Jumlah dan jenis bibit tidak sesuai dengan pesanan.

Order dan komonikasi
Pesan /order: Telp/WA 082258233466
Komonikasi: 085277094742

0 comments:

Post a Comment

Video Pertanian

Halaman Facebook

Popular Posts

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *