INSEKTISIDA ROTRAZ 200 EC

ROTRAZ 200 EC
( amitraz 200 g/l )

ROTRAZ 200 EC

ROTRAZ 200 EC mengandung bahan aktif amitraz 200 g/l yang merupakan racun kontak dan racun pernafasan yang kuat, sehingga tungau dan serangga hama sasaran yang terkena maupun yang tidak terkena semprotan akan mati, dan tanaman terbebas sama sekali dari serangan hama tersebut.

Insektisida dan Akarisida dengan Manfaat Total
ROTRAZ 200 EC dengan cara kerjanya yang ganda bermanfaat untuk memberantas banyak jenis hama serangga dan tungau pada semua stadia pertumbuhannya guna melindungi berbagai jenis tanaman dan mepunyai keunggulan :


BERSPEKTRUM LUAS :
ROTRAZ 200 EC mematikan kutu daun (aphid), kutu putih, hama serangga penusuk-penghisap lainnya dari ordo Homoptera, dan berbagai ulat pemakan daun, pucuk, buah, dsb. dari ordo Lepidoptera, serta banyak jenis tungau antara lain dari famili Tetranychidae dan Eriophydae.

MELINDUNGI TANAMAN SEPANJANG SIKLUS HIDUP HAMA :
ROTRAZ 200 EC ampuh terhadap hama serangga dan tungau pada semua stadia pertumbuhannya, mulai dari telur, nimfa dan larva sampai yang dewasa, sehingga tanaman dapat selalu terlindungi walaupun hama muncul dengan generasi yang tumpang tindih.

BERDAYA KERJA GANDA YANG JITU :
ROTRAZ 200 EC bekerja sebagai racun kontak dan racun pernafasan, sehingga hama yang terkena semprotan akan mati dan yang terhindar dari semprotan pun akan mati pula karena terkena uap bahan aktif amitraz maupun residu (sisa semprotan) yang tertinggal pada tanaman.

0 comments:

Post a Comment